Minggu, 13 Mei 2012

Selayang Pandang Perusahaan

Salam sukses!!!
Apa kabar teman sekalian? semoga dalam keadan baik-baik semuanya. terima kasih atas kunjungan dan mungkin sekedar baca-baca ke Blog saya. semoga dapat menambah pengetahuan dan menjadi ajang silaturahmi kita.sengaja saya membuat Blog ini untuk berbagi sekilas tentang bisnis MLM (Multy Level Marketing) yang saya jalani. Saat ini ada banyak sekali Bisnis yang memakai sistem MLM dengan produk yang bervariasi. mulai dari fashion, kecantikan, autocare, dan rata-rata banyak perusahaan yang mengusung produk kesehatan. bahkan, kini ada beberapa perusahaan yang menawarkan paket Umrah & Haji serta Investasi Forex dan Emas. Adapun beberapa hal yang penting kita pahami sebelum menjalani bisnis ini diantaranya adalah:
-Perusahaan ( Sebaiknya kita mencari tahu siapa owner-nya, bagaimana Legalitas dan sistem manajemen yang ada pada perusahaan yang akan  dijalani )
-Produk ( Pelajari Produk yang akan kita pakai/jual. bagaimana legalitas dan perizinan dari pemasaran produk dari instansi terkait. bandingkan kualitas dan harga di pasaran, jangan sampai nantinya kita melakukan cutting price/menjual murah produk)
-Sistem pemasaran ( Apa dan Bagaimana Sistem yang ada di perusahaan. hal ini menghindarkan kita dari sistem yang merugikan seperti  skema pyramida, ponzi, etc. )
-Support system ( Bagaimana perusahaan meyediakan kebutuhan dan kemudahan menjalani bisnis )
Dan bila telah memahami dan berkesimpulan bahwa perusahaan baik, silahkan untuk bergabung dan menjalankan bisnis dengan aman dan nyaman. Disini saya akan share perusahaan yang menurut saya bagus untuk dijalankan, yaitu Revell Globall.

Revell Globall adalah perusahaan yang bersistem Multy Level Marketing, dan memiliki lebih dari 40 item produk-produk luar biasa mulai dari   Auto Care, Beauty & Skin Care, Beverages, Health Care, Home Care, Home Tech, iON HEALTH, Miscellaneous, Personal & Hair Care. Legalitas Perusahaan sudah jelas dan telah banyak meraih berbagai penghargaan dan pengakuan taraf Internasional. Perusahaan ini awalnya bersistem "MURNI". dan kini Perusahaan meluncurkan program binary yaitu I-EXPRESS, tanpa menghilangkan sistem terdahulu. Langkah perusahaan meluncurkan I-EXPRESS sangatlah tepat, karena melihat "BINARY" memang sangat bagus untuk pengembangan dan lebih di sukai oleh para pelaku pasar.Kini Perusahaan menggabungkan dua sistem "MURNI-BINARY",-atau di kenal dengan istilah "HYBRID". Dengan sistem dan Produk-produk yang Inovatif, serta Profil Perushaan yang kuat dengan Legalitas yang lengkap. Tentunya akan mendukung Bisnis kita saat menjalankanya.




0 komentar:

Posting Komentar